Penandatanganan PKB antara BPSDM Kemendesa PDTT dengan Universitas Islam Kadiri (UNISKA) Kediri.


Dalam pelaksanaan akselerasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, perlu bersinergi dengan perguruan tinggi sehingga dilaksanakan penandatanganan PKB antara BPSDM dengan Universitas Islam Kadiri (UNISKA) Kediri pada Senin 12 Februari 2024 di UNISKA Kediri.


Ruang lingkup PKB antara BPSDM dengan UNISKA Kediri meliputi pertukaran data dan informasi, kegiatan MBKM, KKN tematik dan magang, pengembangan model pemberdayaan desa, peningkatan kapasitas SDM, sharing praktik baik, serta kegiatan lain yang disepakati para pihak.


Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Kepala BPSDM dan PMDTT Ibu Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd., Rektor Universitas Islam Kadiri (UNISKA) Kediri Bapak Prof. Dr. Bambang Yulianto, M.Pd. beserta seluruh jajaran Civitas Akademia UNISKA Kediri dan Kepala BBPPM Yogyakarta, Bapak Dr. Ir. Widarjanto, M.M.


PKB ini merupakan PKB ke 8 yang dilaksanakan BPSDM dan dilaksanakan oleh BBPPM Yogyakarta, sebelumnya dengan UNY, UNTIDAR, UNESA, UST, UB, Universitas Janabadra dan UPN Veteran Yogyakarta.


Kegiatan ini juga diisi kuliah umum oleh Kepala BPSDM dan PMDTT yang mengharapkan dengan adanya PKB dengan UNISKA Kediri akselerasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa terutama di Karesidenan Kediri semakin cepat dan tepat sasaran.


@uniska.kediri_official

@lppm_uniska_kediri

@bpsdmkemendesa

#bbppmyogyakarta

#perjanjiankerjabersama